Selasa, 29 November 2011

~KUMPULAN JOKES~ [Jaminan Ngakaks]

Pada saat itu gelap sekali
Spongebob:"patrik apakah kau bisa mendengar ku?"
Patrik:"Aku tidak bisa mendengar mu Spongebob disini gelap sekali"

Waktu itu ada seorang Cwo sedang membawa TTS kemudian bertemu Cwe cantik dan ia mau kenalan
Cwo:"hey boleh kenalan gk?"
Cwe:"ehmmm boleh,kenalin Tina"
Cwo:"aku Joko kamu udah punya pacar ?"
Cwe:"udah kok pacar aku namanya Rio"
Cwo:"sudah berapa lama pacaran ?"
Cwe:"kurang lebih 1 tahun"
Cwo:"pacar kamu orang mana dan apa makanan favoritnya?"
Cwe:"emang penting ya...!"
Cwo:"siapa tau muncul di TTS"
Cwe:@#!&%?

Waktu itu ada seorang kakek2 yg pergi ke dukun utk menanyakan berapa lama lagi ia hidup

Kakek:"mbah dukun saya mau nanya berapa lama lagi saya bisa hidup ?"
Dukun:"ehmm..sebentar(sambil baca mantra)"
Kakek:"gmn mbah ?"
Dukun:"kamu bisa hidup selama 10"
Kakek:"10 thn mbah?"
Dukun:"bkn tapi 10..9..8..7..6.."
Kakek:@#%#!?

1 komentar: